Categories
Uncategorized

Salah Kami, Pak..

NGENDONESIA

Kami masih berduka atas kepergian rekan-rekan kami kala menjalankan tugas menagih pajak kemarin itu. Sedih tak terkira dirasakan oleh keluarga dekat para korban. Sedihnya kami ini ndak ada apa-apanya dibanding yang dirasakan oleh pihak keluarga, tentu saja. Kedawan jangkah, kalau kami mengklaim kami atau sayalah yang paling sedih.

Selepas kelar menyeruput kopi pagi yang telanjur dingin terpapar pendingin ruangan, saya membaca tulisan di media massa. Judulnya “Kematian Prada, Panama Papers, Pengampunan Pajak”.

View original post 930 more words

By Ardian Perdana Putra

Ardian Perdana Putra, pria INFP kelahiran Kampoeng Melayu, 28 Januari 1983 yang menamatkan studinya di ITB pada Oktober 2010. Hobbynya beragam terutama berhubungan dengan seni dan kreativitas. Salah satu yang paling ia minati adalah desain grafis. Telah malang melintang didunia desain grafis sejak tahun 2003. Beberapa karyanya telah digunakan oleh berbagai perusahaan, organisasi dan individu. Untuk korespondensi langsung bisa menghubungi 022-92456409, FB: ardianperdana dan YM/twitter dg nick: delcardino.

Leave a comment